Opening Hotel Youstay Semarang

Opening Hotel Youstay Semarang

Hotel Youstay Semarang

Ditengah pandemi yang melanda dunia saat ini, tidak menyurutkan semangat Hotel Youstay Semarang untuk ikut meramaikan pariwisata di Kota Semarang. Bertepatan dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75, pada hari ini tanggal 17 Agustus 2020 Hotel Youstay Semarang yang dioperatori oleh Sinergi Indonesia resmi dibuka oleh Bp Winarto Sarjono Setiawan selaku pemilik hotel, Bp Adi Andrianto selaku Direktur Utama Sinegi Indoneisa, dan Bp Fiba selaku General Manger Youstay Semarang  dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan.

Sebanyak 3 kamar tipe standard, 15 kamar tipe superior dan 10 kamar tipe deluxe, diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan akomodasi para wisatawan, ataupun para pebisnis yang akan berkunjung ke Semarang. Dengan harga yang terjangkau dan produk yang dikemas secara elegan mampu bersaing dengan hotel yang berada di area Semarang Barat.

Lokasi yang dekat dengan Bandara New Ahmad Yani Semarang, memberi poin lebih bagi hotel Youstay Semarang. “Penampakan hotel dari depan yang terlihat kecil akan membuat Tamu terkejut ketika memasuki area hotel yang dikemas dengan konsep modern minimalis, terlebih dilengkapi area parkir yang cukup luas.”  Winarto menambahkan.

Share on facebook
Share on twitter

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn