Tampil Stylish dengan Scarf

Tips Tampil Stylish dengan Scarf

Kamu bisa gunakan scarf agar bayamu terlihat modis untuk menjada penampilan kamu. Scarf memiliki bahan dan berbagi macam serta model dan motif yang beragam. Agar scarf mu bisa menjadi aksesoris yang mudah diaplikasikan. Simak tips dibawah ini 

1. Pilih scarf motif jika outfit polos

scarf

Pilih scarf dengan motif seperti plaid, floral, striped. Motif ini akan menjadikan point outfit kamu. Dengan memakai outfit yang polos kamu bisa memaksimalkan style dnegan scarf yang kamu aplikasikan. Jadi scarf bisa jadi aksesoris kesayangan saat kamu menggunakan baju polos.

2. Silk Scarf dengan style yang simpel

Perpaduan gaya minimalis buat tampilanmu terlihat modis meski dengan outfit yang simpel. Pilih scarf yang tepat agar sesuai dengan atasan dan bawahan yang kamu pakai. Kamu bisa padukan atasan yang simpel seperti kaos, dress atau jumsuit.

3. Scarf untuk penutup kepala

scarf

Scarf juga bisa kamu manfaatkan untuk penutup kepala. Selain kamu menggunakan topi sebagai pelindung kepala, coba aplikasikan scarf dengan outfit kamu. Tampilan kamu akan lebih stylish saat kamu sedang di outdoor.

4. Tampil elegan dengan Scarf, hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan

Hindari penggunaan aksesoris yang bertumpuk, misal ketika kamu sudah menggunakan scarf pada leher jangan gunakan aksesoris lain seperti kalung, ini akan membiuat tamppilanmu kurang elegan ketika memakai keudanya di satu titk yang sama. Tampil elegan tidak harus berlebihan kok. 

4. Cara memakai scarf agar match sama outfit kamu

scarf

Penggunakan scarf bisa kamu terapkan dengan banyak cara. Scarf bisa kamu gunakan di leher, di pergelangan, di kepala, sebagai ikat rambut, dan sebagai ikat pinggang. Pastikan scarf yang kamu gunakan sesuai dengan outfit kamu. Misalnya ketika kamu memakai outer kenakan scarf yang sama panjangnya dengan outer kamu. 

Semoga tips diatas bias menjadikan referensi untuk penampilan kamu agar lebih modis.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn