Twitter Uji Pesan Suara

Twitter Uji Fitur Pesan Suara

Twitter yang sebelumnya tersedia fitur pesan langsung (DM) kini mengumumkan akan menguji fiture yang memungkinkan pengguna merekam dan mgirim pean suara melalui pesan langsung (DM). Pada juni 2020 twitter meluncurkan fitur suara untuk me-tweet khusus pengguna IOS. 

Seperti menggunakan suara, pengiriman pesan lewat DM akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengirim pesan suara selama beberapa detik ke pengguna lain di DM. Manajer produk untuk pesan langsung Twitter, Alex Ackerman-Greenberg mengatakan Brazil akan menjadi negara pertama yang akan diikutsertakan dalam ter tersebut. 

Gambaran pengguna twitter dapat memuat pesan suara yang dikirim berdurasi 20 dekit. 

 

twitter

Akan tetapi, tangkapan gambar menunjukan pengguna dapat memutar suara yang dikirim pengguna lain di dalam DM menekan tombol putar atau jeda. Selain itu Twitter juga menyediakan opsi “laporkan pesan” jika seseorang menyalahgunakan suara. 

Team produk Twitter mengatakan telah merancang ‘pengalaman perekaman inline’ untuk membuat pengiriman suara menjadi bagian pesan suara Twitter lebih alami. 

Pada sebelumnya Twitter telah meluncurkan tweet audio dan telah mendapatkan sorotan karena mengabaikan aksesibilitas pada platformnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn