Simpang Lima Di Malam Hari

Simpang Lima di Malam Hari

selain tempat wisata bersejarah seperti Lawang Sewu, Sam Poo Kong dan lain lain, kamu bisa mampir ke Simpang Lima Semarang. Tempat itu seperti alun-alun yang terletak di pusat kota dan mudah siakses dari mana aja.

 Ah, ngapain mampir ke alun-alun? Paling juga isinya rumput doang. Eits, jangan salah, sebenarnya ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Mulai dari yang bisa dilakukan sendiri maupun beramai-ramai bersama keluarga atau sahabat.

Asyiknya lagi, rata-rata kegiatan di sini nggak perlu menghabiskan banyak uang. Malah, kamu bisa nikmatin wisata Simpang Lima Semarang tanpa keluar biaya sama sekali.

simpang lima

Untuk kebutuhan media sosial, spot instagramable sudah menjadi kebutuhan di setiap destinasi liburan. Tak terkecuali, Simpang Lima juga menawarkan spot-spot foto yang bisa menambah keindahan latar foto. Spot terfavorit adalah tulisan Simpang Lima dari lampu LED yang terpampang nyata di tepi trotoar.

Kebanyakan pengunjung selalu menyempatkan untuk berfoto di sudut tersebut sebagai bukti kalau benar-benar pernah berkunjung. Tak hanya neon sign tersebut, kamu pun bisa berpose dengan karakter yang mengenakan cosplay. Di antara karakter unik tersebut adalah robot Transformer, Elsa Frozen, Doraemon, dan hantu menyeramkan. Pengalaman berfoto dengan karakter tersebut akan menjadikan fotomu lebih menarik.

Jadi penasaran kegiatan apa aja yang bisa kita lakukan Hal apa saja yang bisa kamu lakukan di Simpang Lima :

1. Wisata Kuliner
Banyak sekali makanan yang harus kamu coba di kawasan Simpang Lima ini, harganya sangat terjangkau dan cocok banget buat para backpacker. 

2. Naik delman Wisata
Saat malam hari banyak persewaan delman wisata yang dihiasi lampu kerlap kerlip dan sangat meriah sekali jika kita bisa sepedaaan bersama sama teman dan keluarga.

3. Ngopi
Hal asik mana yang tidak kalam dengan ngopi, banyak kedai kopi yang bisa kalian coba di sekitar simpang lima sambil menikmati indahnya malam di pusat Kota Semarang

4. Ke Mall
Simpang Lima sangat berdekatan dengan salah satu Mall yang ada di Semarang, jalan kaki saja sudah sampai.

 Asik Banget kan di Simpang Lima, jarak tempuh hanya 15 menit dari Youstay Hotel . Yuk ke Semarang masih banyak tempat seru yang lainnya untuk dikunjungi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn