Youstay Jalan – Jalan ke Semarang

Youstay Semarang – Wisata Semarang | Liburan | Semarang

semarang

Youstay Reader apakah kamu sudah siap untuk berkeliling Semarang ? Mengapa harus Hotel Youstay tempat menginap yang harus kamu pilih saat kamu berkunjung di Kota Semarang. 

Karena Hotel Youstay Semarang memiliki lokasi yang sangat strategis dari tempat wisata, bandara, kuliner, serta pusat oleh – oleh. Jadi sangat menghemat waktu jika kamu menginap di Hotel Youstay Semarang.

semarang 

Kamu bisa berwisata kuliner dekat hanya 7 menit kamu dapat menemukan wisaa kuliner dekat Hotel Youstay Semarnag, salah satunya dipusat kota Semarang yaitu pujasera simpang lima disana kamu dapat menemukan berbagai macam makanan yang pastinya endulita banget.

semarang

Kemudian tidak jauh dari Simpang Lima hanya berjarak sekita 5 menit kamu sudah sampai ke tenpat Pusat oleh – oleh Pandanaran Semarang.

 Diisana kamu bias memborong berbagai macam makanan dan cinderamata khas kota Semarang, dan kalian pasti sudah tau dong apa sih makanan khas dari Kota Semarang ? Benar sekali Bandeng presto, selain bandeng presto ada juga makanan khas Semarang lainnya seperti wingkobabat, lumpia Semarang, dan masih banyak lagi.

semarang

Pada malam harinya kamu bisa melihat fountain bridge yang hanya kamu tempuh 3 menit saja dari Youstay Hotel Semarang, di jembatan ini kamu bisa menikmati indahnya kota Semarang di malam hari dan fountain bridge yang nyala pada malam hari di bantaran sungai banjir kanal Semarang.

            Wah sangat seru ya Youstay  Reader jalan – jalan kita kali ini, jangan lupa menginap di Youstay Semarang ya saat kamu berkunjung ke Kota Semarang.

Semarang Lorem 

afdada

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn