Saat Memilih Hotel Kamu Team harga murah / Team instagramable ?

Youstay – Hotel | Tips memilih hotel | Holiday

Youstay Reader saat berkunjung ke luar kota hal pertama yang kita tuju adalah penginapan nah kali ini ada dua tipe kamu itu suka hotel yang harga murah atau memilih hotel yang instagramable nih ??

Berikut ini adalah hal hal yang perlu tau saat kamu ingin memilih hotel yang kamu inginkan :

Team Hotel harga murah

hotel

  1. Lokasi Hotel

Akan lebih bijak jika kamu memilih lokasi hotel yang lebih dekat dengan objek wisata yang akan dikunjungi. Selain mudah, tentu saja hemat karena kamu tidak harus keluar ongkos lagi untuk transportasi menuju lokasi wisata. Carilah pula hotel yang dekat dengan tempat makan, karena akan memudahkan saat kelaparan melanda

hotel

  1. Fasilitas Hotel

Sesuaikan fasilitas dengan kebutuhanmu. Seringkali hotel hanya sebagai tempat singgah sementara dan untuk menyimpan barang bawaan, akan lebih efisien jika kamu memilih budget hotel yang hanya menawarkan kebutuhan dasarmu yaitu tidur dan membersihkan diri.

hotel

  1. Rate Harga Kamar

Beberapa hotel memiliki website resmi, sehingga kamu dapat mengecek dan memesan secara online disana. Bisa juga kamu booking lewat travel agen langgananmu, karena biasanya akan ada potongan harga. Carilah juga hotel yang sedang ada promo, biasanya hotel itu memberikan diskon harga yang lumayan.

hotel

  1. Review dari pelanggan

Kamu dapat mempertimbangkan sebuah penginapan dari review para pelanggan yang pernah menginap sebelumnya. Penilaian ini dapat kita cari dari forum, milis, grup traveler dll. Kategori yang di review antara lain: lokasi, fasilitas, harga, pelayanan dsb. Testimoni dari pelanggan ini sedikit banyak memberikan kita gambaran tentang hotel yang akan kita tempati. Makin banyak komplain, curhatan, makian dari para pelanggan maka kamu dapat menghindari hotel itu. Makin banyak rekomendasi, pujian, testimony positif dari para pelanggan yang pernah menginap sebelumnya, maka dapat dijadikan masukan untuk menggunakan hotel tersebut. Lakukan konfirmasi sehari sebelum chek in agar pihak hotel dapat mempersiapkan dengan baik kamar yang kamu pesan.

hotel

  1. Carilah info sebelumnya

Makin banyak informasi yang kamu kumpulkan maka makin tepat kamu dapat memilih hotel yang kamu inginkan. Tanya ke teman, kerabat, lihat di social media minta pendapat dan pengalaman mereka selama memilih hotel di daerah tersebut. Maupun pendapat mereka mengenai hotel tempat mereka pernah menginap.

Team hotel Instagramable

hotel

  1. Hotel Instagramable.

Tren di 2020 ini, anak muda mencari hotel yang Instagram-able. Anak muda senang menggunggah foto apalagi ketika berlibur. Biasanya penginapan yang memiliki visual atau desain interior yang menarik jadi pilihan.

hotel

  1. Tersedia fasilitas infinity pool.

Pilihan liburan dengan fasilitas infinity pool menjadi pilihan para generasi milenial. infinity pool merupakan kolam renang yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga. Saat ini sudah mulai tren mengunggah foto hotel yang punya infinity pool.

hotel

  1. Kemudahan memesan hotel.

Yang namanya anak muda atau biasa dikenal sebagai generasi milenial maunya serba instan. Bahkan dalam memilih hotel pun mereka tidak mau repot. Direction of Operations Red Planet, Florent Humeau mengatakan  banyak anak muda yang memilih untuk mencari hotel melalui aplikasi.

hotel

  1. Pelayanan

Meskipun anak muda ini sukanya hal simpel, menurut Florent mereka orang yang sangat teliti dalam memilih penginapan. Siapapun menginginkan menginap hotel di tempat yang bersih dan nyaman. Oleh sebab itu, anak muda selalu melihat rating ketika memilih hotel.

“Kita bangun hotel memang dengan harga yang sangat terjangkau. Namun tetap kebersihan dan kenyamanan kita yang utama. Selain itu kita memiliki pelayanan yang cukup baik,” tambahnya.

hotel

  1. Lokasi

Pemilihan lokasi juga hal yang penting bagi anak muda. Kebanyakan dari mereka menginginkan penginapan yang dekat dengan tempat wisata.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn