5 Essential Skincare untuk Traveling

skincare untuk traveling

Youstay – Skincare untuk traveling | Skincare saat liburan | Tips agar kulit tetap sehat

Ketika Youstay Reader traveling, gak bisa dihindari kalau terkadang kulit kita jadi bereaksi karena perbedaan cuaca, debu dan banyaknya kotoran. Selain outfitskincare dan makeup harus standby menemani perjalanan supaya kulit tetap terjaga dan wajah tetap terlihat fresh.

Gak cuma penampilan yang oke tapi kalau wajah terlihat fresh bisa membuat foto liburan jadi makin terlihat maksimal, kan. Nah, untuk itu yuk, simak skincare apa aja yang bisa tetap menjaga kulit kamu ketika sedang traveling!

skincare untuk traveling

Tips Skincare Routine untuk Traveler

Kenali Destinasi Liburan-mu Terlebih Dulu

Saat traveling kulit aku bereaksi karena udara yang tidak cocok seperti terlalu dingin atau ternyata tempatnya berdebu dan banyak kotoran. Kalau sudah seperti ini, perjalanan jadi gak seru lagi kan.

Untuk itu, penting mengetahui kondisi cuaca dan suasana tempat tujuan, lalu bawa produk yang sesuai. Kalau cuacanya dingin, bawa produk pelembap yang bisa melembapkan kulit wajah yang kering. Jika di cuaca yang panas, kertas minyak atau obat jerawat dan toner bisa menjadi produk yang wajib dibawa.

skincare untuk traveling

Skincare yang Wajib Dibawa saat Traveling

Skincare wajib yang harus selalu dibawa adalah sunscreen. Penting banget menggunakan sunscreen saat travelingProduct ini perlu dibawa untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan bisa menjadi face based. Baru setelah itu gunakan produk lain. Walaupun destinasi travel tidak bercuaca panas, sunscreen tetap penting, karena bisa menghindari kulit dari penuaan dini loh.

Perhatikan Ukuran Produk Skincare yang akan di Bawa

Saat mempersiapkan skincare dan makeup, perlu untuk memperhatikan ukuran produk yang akan kita bawa. Sometimes I like to move my skincare product into smaller bottles jadi, gak perlu membawa ukuran yang besar supaya gak ribet, untuk menghindari ditahan dan lain sebagainya.

Saat membawa produk, penting untuk memilih terlebih dahulu apa aja yang akan dibawa agar tidak memberatkan barang bawaan. Jangan sampai koper jadi overload karena beauty care yang gak perlu.

Face Mist: to Keep Your Skin Hydrated

Jika destinasi tujuan merupakan tempat yang cenderung berangin dan bercuaca dingin, face mist bisa sangat membantu. Berkaca dari pengalaman-ku sebelumnya ketika ke Korea Selatan, skincare face mist akan sangat membantu untuk melembapkan kulit wajah yang kering, karena saat itu di sana sedang musim dingin.

Jadi, aku selalu membawa face mist kemanapun untuk menjaga kelembapan kulit wajah karena kulit akan kering dan bereaksi kalau sedang berada di cuaca dingin. Pada tipe kulit berminyak sekalipun tetap harus dijaga kelembapannya dengan menggunakan skincare yang melembapkan agar kulit tetap sehat.

Essential Make-Up for Traveling

Kalau sedang traveling, sebenarnya aku pribadi cenderung jarang menggunakan make up tetapi, ada dua alat makeup wajib yang harus dibawa yaitu mascara dan blush-on. Menggunakan kedua alat makeup tersebut sudah cukup menemani perjalanan.

Dengan mascara, mata bisa menjadi lebih tegas dan terlihat lebih natural, juga blushon akan memberi tampilan yang lebih fresh pada wajah.

Produk perawatan kulit tetap jadi hal esensial yang gak boleh kalian lewatkan supaya kulit tetap terjaga dari kotoran dan cuaca yang berbeda-beda. Cukup dengan skincare dan makeup yang esensi, wajah akan tetap terjaga. Jadi, Youstay Reader gak perlu takut lagi ketika traveling, kulit jadi rusak dan breakout.

Facebook
Twitter
LinkedIn

Leave a comment

Your email address will not be published.